Share

Alami Tabrakan, Hamilton Tidak Putus Asa

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 37 758406 DmTOjg5grv.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ – Lewis Hamilton mengalami kecelakaan pada sesi tes hari kedua Formula 1 musim 2013. Meski mobil Mercedes menabrak tembok pembatas, tapi Hamilton mengaku jauh dari kata frustrasi.

 

Sebuah kecelakaan yang terjadi di Jerez, Rabu kemarin, membuat Hamilton hanya mampu menyelesaikan 15 putaran pada debut bersama Mercedes. Sebelumnya, rekan setim Nico Rosberg juga terhenti di lap yang sama karena masalah elektrikal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Anda tidak dapat terganggu oleh keadaan ini. Anda harus tetap menatap masa depan dan berpikir positif,” ujar Hamilton mengenai hasil tes hari kedua ini, diberitakan Autosport, Kamis (7/2/2013).

 

“Orang-orang di garasi, mereka tidak hanya mencoba untuk membuat hal seperti ini terjadi. Mereka sudah bekerja keras di pabrikan. Jadi, saya senang ini tidak terjadi pada tes terakhir di Barcelona. Itu akan sangat mengejutkan,” sambungnya.

 

Hamilton mengatakan ada keuntungan ketika kecelakaan ini terjadi pada tes awal. “Kejadian ini, kami bisa mencari jalan keluar masalah ini. Jika ada masalah lagi, saya berharap hal itu datang besok dan besok. Jadi kami bisa bebas dari masalah setelah itu,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini