Share

Pedrosa Fokus Keseimbangan Berat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 38 758318 UUgyAAdNUJ.jpg Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Dani Pedrosa tetap mempertahankan dominasi pada tes MotoGP hari kedua di Sirkuit Sepang. Kali ini, Pedrosa hanya fokus untuk menjaga keseimbangan berat pada motor.

 

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, kemarin, Pedrosa kembali menjadi pembalap tercepat setelah unggul 0.589 detik dari pesaing utama Jorge Lorenzo. Saat ini, Pedrosa terus bekerja untuk menaikkan berat badan sebanyak 3kg menghadapi musim 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah berat badan naik, catatan waktu Pedrosa juga membaik dan pembalap Repsol Honda terus mempertahankan keunggulan atas Lorenzo. “Hari ini (kemarin) saya mencoba untuk mendapatkan keseimbangan berat badan untuk motor,” kata Pedrosa.

 

“Saya benar-benar tidak fokus ke catatan waktu karena motor berbeda ketimbang sebelumnya. Motor ini tidak dapat digeber hingga maksimal. Ini bisa terjadi pada tes berikutnya,” lanjut pembalap asal Spanyol itu, dikutip dari Crash, Kamis (7/2/2013).

 

Ketika ditanya mengenai catatan waktu terbaik yang dibuatnya, Pedrosa menjawab: ”Saya membuat catatan waktu terbaik ketika motor terasa sangat baik untuk saya. Kami bergerak dan mengalami peningkatan,” ujar Pedrosa.

 

“Ini memang belum tuntas, tapi kami semakin membaik di sana. Ketika berat badan diputuskan, seharusnya semua cocok di mana saja, kami harus fokus untuk membuat cocok dengan semua lintasan,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini