Share

Spies Absen Tes Hari Terakhir

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 38 758365 H5BDwxXWaZ.jpg Ben Spies. (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Ben Spies memilih untuk tidak ikutan pada tes hari terakhir di Sirkuit Sepang. Pembalap anyar Pramac Ducati itu ingin menyembuhkan cedera bahu yang sedang dialaminya.

 

The Texan (sapaan Spies), mengalami cedera bahu di Sirkuit Sepang, Oktober tahun lalu saat balapan di MotoGP Malaysia dan langsung menjalani operasi. Spies sudah tidak membalap sebelum mengikuti tes pembuka MotoGP 2013 di Sepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selasa kemarin, Spies melakukan debut bersama Pramac Ducati dengan membalap sebanyak 21 lap dan keesokan harinya, mantan pembalap Yamaha itu berhasil membalap sebanyak 27 lap. Dia finis di urutan ke-13 pada tes hari kedua itu.

 

“Saya terbangun pagi dan terasa sedikit sakit dari dua hari mengendarai motor. Padahal saya baru 2-3 pekan melakukan rehab. Tidak hanya bahu, tapi secara keseluruhan kondisi fisik menjadi tidak mendukung,” papar Spies, dilaporkan Crash, Kamis (7/2/2013).

 

“Kami harus pintar dan berpikir dengan benar. Kami memiliki keterpurukan dalam beberapa bulan. Sangat penting tidak kelebihan batas dan melakukan hal bodoh atau membuat kesalahan,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini