Share

Lakers Keok, Bulls Setali Tiga Uang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2013 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 08 36 758846 Ae3JnXCnsu.jpg Paul Anthony Pierce (kiri) tengah mengawal Kobe Bean Bryant (Foto: Reuters)
A A A

BOSTON – Dua tim kesohor NBA, mengalami nasib apes hari ini (malam waktu Amerika Serikat). Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls yang bertindak sebagai tim tamu, masing-masing dihantam tuan rumah Boston Celtics dan Denver Nuggets.

 

TB Garden – markas Celtics, rivalitas Celtics dan Lakers kembali berlanjut dan masih terbilang panas dan ketat, kendati kedua tim tak lagi mendominasi NBA dewasa ini. Kali ini, Celtics yang bisa jumawa setelah menang 116-95.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kemenangan Celtics ini juga sekaligus mengirim getir untuk comeback Dwight Howard. Top performer Lakers masih jatuh atas nama sang veteran, Kobe Bryant dengan 27 poin. Sementara di kubu tuan rumah, Paul Pierce mengoleksi 24 poin. Meski kalah tiga angka, tapi Pierce-lah yang bisa tersenyum lebar di akhir laga.

 

“Selalu menyenangkan rasanya saat Anda bisa memberi mereka kekalahan seperti 'dulu-dulu' di kandang sendiri. Tak peduli bagaimana perjalanan mereka musim ini, duel tim kami selalu dihiasi rivalitas sengit,” ujar Pierce kepada ESPN, Jumat (8/2/2013).

 

Beralih ke Pepsi Center – kandang Denver Nuggets, Bulls juga mengalami nasib sama dengan Lakers. Bulls yang tertinggal jauh di kuarter pertama, berusaha menyusul di game berikutnya. Namun di kuarter ketiga dan penutup, Nuggets digdaya dan mengunci kemenangan kedelapan mereka berturut-turut dengan angka 128-96.

 

Kenneth Faried menjadi bintang tuan rumah dengan 21 poin dan 12 rebounds. Wilson Chandler juga bermain luar biasa dengan koleksi 24 poinnya. Adapun Bulls, tetap tak berdaya meski Carlos Boozer, sudah berusaha mengemas 18 poin.

 

“Wilson dan Kenneth, sungguh menampilkan permainan yang luar biasa. Mereka mengumpulkan 45 poin dari 19 tembakan. Saya akan mengingat kehebatan mereka sepanjang malam,” puji pelatih Nuggets, George Karl.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini