Share

Pisah Rumah, Kimi di Ambang Perceraian

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2013 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 08 44 758983 mmIafqyiOM.jpg Kimi-Matias Raikkonen (kanan) bersama sang istri, Jenni Dahlman saat masih mesra (Foto: TheSun)
A A A

BAAR – Di tengah kesibukan Kimi Raikkonen jelang sesi tes berikutnya dan seri pertama F1 musim 2013, prahara rumah tangganya mengguncang baru-baru ini. Kabar Kimi dan Istrinya, Jenni Dahlman yang sudah pisah ranjang, dikonfirmasi sumber terdekat Kimi.

 

Selama ini, driver Lotus-Renault berjuluk The Iceman itu sudah menikahi mantan Miss Scandinavia itu selama delapan tahun. Namun keretakan rumah tangga mereka kini sudah di ambang final alias perceraian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Itu benar, mereka sudah punya visi dan cara pandang yang berbeda dalam hubungan mereka,” beber asisten pribadi Kimi, Ridu Kivaja kepada Ilta Sanomat, Jumat (8/2/2013).

 

Sebelumnya, media-media Finlandia dan Swiss – negara di mana mereka tinggal, mengisukan bahwa Jenni, sudah tak lagi menempati rumah senilai 30 juta euro mereka di Baar, Swiss. Dikatakan, Jenni sudah pindah selama beberapa pekan sebelumnya.

 

Jika keretakan mereka sudah dikonfirmasi, tapi jika bicara soal perceraian, sepertinya masih simpang-siur. Pasalnya, proses perceraian Kimi dan Jenni dinilai takkan murah. Isu yang berkembang lagi, Jenni dikatakan meminta gono-gini sebesar 120 juta euro, termasuk sejumlah properti yang selama ini mereka miliki bersama.

 

Dalam kisahnya, Kimi bertemu dengan mantan model berusia 31 tahun itu, pada awal 2002 silam saat Jenni, mengikuti kontes Miss Scandinavia yang akhirnya dia menangkan. Kedua sejoli ini menikah pada 31 Juli 2004 silam.

 

Selama delapan tahun belakangan, baik Kimi dan Jenni, masih menggeluti dunianya masing-masing dan hasilnya, mereka punya sejumlah properti, semisal sebuah apartemen mewah di Helsinki, sebuah vila di Porkkala dan rumah mewah di Baar.

 

Tahun 2005, Jenni sudah tak lagi berkecimpung di dunia modeling, kemungkinan besar karena rujukan Kimi. Jenni pun beralih menjadi joki kuda dan sudah memiliki tujuh kuda yang khusus untuk olahraga berkuda.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini