Share

Nadal Tembus Babak Semifinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2013 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 39 759200 BPOGgPKf5Q.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
A A A

VINA DEL MAR – Rafael Nadal berhasil menembus babak semifinal turnamen Chile Open 2013. Mantan petenis nomor satu dunia itu lolos setelah mengalahkan Daniel Gimeno-Traver 6-1 6-4.

 

Bertanding di Vina del Mar, Sabtu (9/2/2013) pagi WIB, Nadal berusaha menemukan kembali penampilan terbaiknya setelah tidak bermain selama tujuh bulan karena cedera lutut dan perutnya terserang virus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada pertandingan ini, Nadal yang terkenal jago ketika bermain di lapangan tanah liat kembali tampil mendominasi atas Gimeno-Traver. Petenis asal Spanyol itu mencatat kemenangan pada game pertama 6-1.

 

Di game kedua, Nadal mendapatkan perlawanan dari rekan senegaranya tersebut. Gimeno-Traver sempat menyamakan kedudukan 4-4. Tapi, Nadal mampu bangkit dan merebut game kedua dengan skor 6-4.

 

Pada babak semifinal, Nadal menanti pemenang antara Jeremy Chardy yang akan berhadapan dengan petenis unggulan enam, Paolo Lorenzi. Sebelumnya di nomor ganda putra, Nadal sudah lebih dulu lolos ke babak semifinal Chile Open.

 

Berpasangan dengan Juan Monaco, Nadal lolos setelah menumbangkan pasangan Guillaume Ruffin dan Filippo Volandri, dua game langsung 6-2 7-6. Nadal mengaku senang bisa berpasangan dengan Monaco.

 

“Saya sangat senang bisa bermain lagi di sini dan menikmati semuanya. Saya senang bisa berpasangan dengan seorang teman,” tandasnya, diberitakan ArabNews.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini