Share

Mark Cavendish Juarai Tour of Qatar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2013 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 43 759199 8Z4wAs5GBw.jpg Mark Cavendish. (Foto: Reuters)
A A A

DOHA – Pembalap sepeda Mark Cavendish berhasil memenangi turnamen balap sepeda Tour of Qatar. pembalap tim Omega Pharma-Quick Step memastikan itu setelah memenangi Stage.

Dalam balapan Stage 6 sepanjang 116.5 dari pantai Sealine menuju Doha, Cavendish berhasil finis pertama setelah mengalahkan Yauheni Hutarovich dan Barry Markus. Ini merupakan kemenangan keempat Cavendish di Tour of Qatar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan hasil ini, maka pembalap asal Inggris itu mengalahkan dua pembalap Amerika Brent Bookwalter dan Taylor Phinney di klasemen akhir. Cavendish mengaku sangat senang bisa menjadu juara di Tour of Qatar.

“Saya seperti berada di bulan. Ada sedikit tekanan terhadap saya dan saya sempat gugup. Tapi, saya senang mendapatkan kemenangan ini,” ungkap pembalap asal Inggris itu, diberitakan SportsMole, Sabtu (9/2/2013).

“Saya sangat senang dan bangga saya bisa membawa gelar juara ini untuk tim lagi. Kami sudah enam kali memenangi Tour of Qatar dan saya tidak tahu sudah berate stage yang kami menangkan. Jadi, saya sangat bahagia menjadi bagian dari itu,” lanjutnya.

Hasil Stage 6 Tour of Qatar:

1. Mark Cavendish (GBR) Omega Pharma-Quick-Step

2. Yauheni Hutarovich (BLR) Ag2R La Mondiale

3. Barry Markus (NED) Vacansoleil-DCM

4. Adam Blythe (GBR) BMC

5. Taylor Phinney (USA) BMC

6. Kenny Robert Van Hummel (NED) Vacansoleil-DCM

7. Alexander Kristoff (NOR) Katusha

8. Bernhard Eisel (AUT) Team Sky

9. Nacer Bouhanni (FRA) FDJ

10. Guillaume Boivin (CAN) Cannondale

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini