Share

Hasil Tes Pramusim Puaskan Raikkonen

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2013 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 10 37 759572 gVDx2li69t.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: Daylife)
A A A

JEREZ - Pembalap Lotus Renault, Kimi Raikkkonen, mengaku puas dengan hasil tes di pramusim yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Kimi merasa mobil anyar Lotus, E21 sudah cukup mumpuni.

"Kami terus melanjutkan pekerjaan rumah dari kemarin dan membuat beberapa kemajuan yang baik. Mobil terasa kuat dan kami tampaknya memiliki ide yang baik di mana kita terus melakukan perbaikan. Mari kita lihat apa yang terjadi di Barcelona," ungkap Raikkonen seperti dilansir Planetf1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kimi mengaku dirinya hanya fokus kepada kemajuan yang terjadi pada jet darat yang dikemudikannya. Kimi pun merasa adanya perubahan besar pada mobilnya dan sesuai dengan keinginan dirinya.

"Fokus kami tetap pada bagian mobil, dan sekarang saya sudah bisa mendapatkan perubahan yang sesuai dengan keinginan saya. Saya yakin kami bisa menunjukkan performa yang baik tahun ini," sambung pembalap asal Finlandia ini.

Hal senada juga disampaikan direktur teknis, James Allison. Dirinya mengatakan E21 telah bekerja sesuai rencana dan diinginkan oleh tim, meski ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

"Kami telah menjalani tes pertama yang bagus. Mobil tampaknya kompetitif, dan sementara selalu ada keriuhan latar belakang masalah yang harus diselesaikan, kami sangat senang dengan keandalan dasar E21," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini