Share

Marquez: Lorenzo, Pedrosa & Rossi Masih Tercepat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2013 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 13 38 761307 2RTzZNUPBc.jpg Pembalap MotoGP Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

DEPORTIVO – Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang mendapatkan penghargaan di Gala Mundo Deportivo. Marquez mengaku trio pembalap Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi masih yang tercepat di MotoGP.

 

Marquez melakukan debut menunggangi motor Repsol Honda dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Marquez mengaku senang mendapatkan penghargaan yang dipersembahkan oleh Gala Mundo Deportivo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sebuah kehormatan menjadi salah satu pemenang di ajang Gala Mundo Deportivo. Meski terpenting adalah mencoba untuk nyaman di motor, penghargaan ini menjadi hadiah atas semua kerja keras yang sudah saya lakukan,” kata Marquez.

 

Pembalap pengganti Casey Stoner ini juga mengeluarkan pendapat mengenai ambisi di musim 2013 mendatang. Tidak ada target muluk yang dilakukan Marquez pada ajang MotoGP perdananya ini.

 

“Di musim 2013 semua terlihat baru buat saya, saat saya pindah ke MotoGP kelas utama. Saya akan melihat bagaimana nanti dan mencoba untuk menikmati tahun pertama ini,” jelas Marquez, dilaporkan situs MotoGP, Rabu (13/2/2013).

 

Pada tes tiga hari di Sepang kemarin, Marquez memang berhasil finis di tiga besar bersaing dengan tiga pembalap papan atas, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi. Namun, mantan juara Moto2 itu mengaku mereka masih pembalap tercepat di MotoGP.

 

“Saya rasa Lorenzo, Pedrosa dan Rossi masih di level lain sekarang ini. Itu bukan pertarungan saya. Pertarungan saya bersama motor, belajar, mengetahui reaksi, mendapatkan pengalaman, mengumpulkan mil,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini