Share

"BSI Proliga 2013 Bakal Ketat"

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2013 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 13 43 761237 OQh21f97O7.jpg Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty (baju putih) dengan para pelatih. (Foto: Rintani)
A A A
JAKARTA – BSI Proliga 2013 akan segera bergulir. Sebanyak 14 klub akan berlaga di even akbar bola voli di Indonesia tahun ini.

Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel yakin bisa memperbaiki prestasi mereka tahun ini. Menurut sang pelatih, Mashudi, timnya yang tahun lalu kehilangan gelar juara kini telah mempersiapkan diri sejak dua bulan lalu. Timnya juga dihuni tenaga asing.

“Tekad kami sudah jelas bahwa kami ingin merebut gelar lagi. Persaingan memang sangat berat, namun kami telah mempersiapkan diri dengan baik sejak jauh-jauh hari,” kata Mashudi.

Sementara di tim putri, juara bertahan Jakarta Popsivo PGN, juga telah mempersiapkan kekuatan timnya dengan melakukan pemusatan latihan di Padepokan Voli Sentul, Jawa Barat.

“Saya yakin bahwa persaingan akan sangat ketat. Semua tim saya kira sudah bersiap diri,” kata pelatih Jakarta Popsivo PGN, Anshori.

Turnamen tahun ini kembali mendapat dukungan dari Bina Sarana Informatika (BSI) selaku sponsor utama. Pada tahun lalu, trofi BSI Proliga putra dimenangkan oleh Jakarta BNI 46.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini