Share

Rider Ini Mengais Sumbangan Demi Tetap Mengaspal

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2013 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 14 38 761962 J6ktYEOLxZ.jpg Gino Daniel Rea (Foto: MotoGP.com)
A A A

LONDON – Malang benar nasib Gino Rea. Kala sejumlah peserta Moto2 musim 2013 sudah asyik bersama kru mereka di garasinya masing-masing, Rea malah mesti mati-matian berharap donasi, demi mengumpulkan dana dengan tujuan akhir, tetap membuatnya mengaspal.

 

Sejatinya, awal musim ini Rea sudah dipastikan menjadi joki di tim ESGP. Akan tetapi, tim tersebut mengundurkan diri di menit-menit akhir, 5 Februari lalu. Lantas, Rea pun tak punya tunggangan untuk musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti dinukil Crash, Kamis (14/2/2013), Rea berharap banyak dari para donatur, baik dengan jumlah kecil maupun besar. Demi melancarkan upayanya, Rea pun membuat sebuah situs penggalangan dana. Untuk menarik perhatian para donatur, Rea membuat klasifikasi jumlah sumbangan dengan macam-macam merchandise.

 

Hai semua, Gino di sini! Selamat datang di situs donasi dan sponsorship saya. Setelah menerima banyak feedback dari akun twitter saya (@GinoRea), saya memutuskan untuk membuat situs agar semua orang bisa ikut terlibat. Dengan bantuan dan sumbangan ANDA, semoga beberapa sponsor kecil bisa membawa saya. Saya berharap bisa cukup mengumpulkan dana agar saya tetap membalap tahun ini.

 

Selama ini saya sudah bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan dan saya sudah berlatih bersama idola masa lalu saya, James Toseland. Saya sudah siap, hanya butuh sebuah motor! Semua orang akan mendapatkan sesuatu dari donasi mereka dan banyak juga paket-paket yang tersedia, mulai dari stiker sampai jaket Hoodie dengan tanda tangan pribadi saya. Tolong kunjungi laman donasi saya. Terima kasih dan semoga saya bisa bertemu Anda dengan segera,” tulis Rea di halaman depan situs penggalangan dananya yang beralamat di www.ginoreaclub.com.

 

Dalam situs tersebut, Rea mengklasifikasikan donasi dengan jumlah terkecil, 10 pounds dan yang terbesar – Rea menyilakan donatur untuk member jumlah terbesar. Rea pun menyediakan souvenier berupa stiker, t-shirt, jaket, sampai free-pass ke paddock pribadi Rea.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini