Share

Mayweather Jr. Reunian dengan Ayah

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2013 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 14 41 761975 5ZvkSAPuBV.jpg Floyd Joy Mayweather Jr. bersama sang Ayah (Foto: ist)
A A A

GRAND RAPIDS – Seburuk-buruknya hubungan seorang anak dan Ayah, tentu aliran darah yang sama di nadi mereka, akan selalu membawa mereka menyatu kembali. Seperti halnya Floyd Mayweather Jr., yang akhirnya kembali bersatu dengan sang Ayah yang juga mantan petinju, Floyd Mayweather. Sr.

 

Selama ini, Floyd Jr. memang punya hubungan yang buruk dengan sang Ayah. Namun nampaknya hubungan mereka mulai membaik, lantaran dari akun twitter pribadi Floyd Jr. dikatakan, sang Ayah akan kembali bereuni dengannya, 4 Mei mendatang, jelang pertarungan berikutnya dari Floyd Jr.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya dan Ayah saya, akan kembali bekerja sama untuk mempersiapkan diri saya, untuk 4 Mei mendatang,” kicau Floyd Jr., seperti disadur Examiner, Kamis (14/2/2013).

 

Walau begitu, tak semua pihak percaya begitu saja bahwa sang Ayah, akan turun tangan langsung melatih Floyd Jr. Selama ini, Floyd Jr. selalu dilatih oleh pamannya, Roger Mayweather. Sementara Jeff Mayweather, paman Floyd Jr. lainnya, berpendapat bahwa sang Ayah, hanya bergabung sebagai salah satu tim di kamp latihan, bukan sebagai pelatih utama Floyd Jr.

 

Well, Roger saat ini masih pelatihnya. Mungkin dia (Floyd Jr.) membawa kembali Ayahnya, untuk sekadar menjadi bagian tim di kamp latihannya,” ungkap Jeff Mayweather.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini