Share

Zulhaimi dan Benni Juarai Cepagolf's 1st Tournament

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2013 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 15 43 762358
A A A

BOGOR – CEPAgolf’s 1st Anniversary Tournament yang dihelat di bukit Rancamaya, Bogor akhirnya menemukan pemenang. Zulhaimi dan Benni Suhendra tampil sebagai Best Gros Overall dan Best Nett Overall.

Kedua pemenang yang juga merupakan anggota dari CEPAgolf Club sendiri itu berhasil membukukan skor 73 pukulan (Hcp 0) dan 78 pukulan (Hcp 12) Nett 66, seperti rilis yang diterima Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara pegolf yang bukan anggota dari CEPAgolf Club yang berhasil tampil sebagai juara Best Gross Overall dengan skor 73 pukulan (Hcp 04), dan juara Best Nett Overall dengan skor 80 pukulan (Hcp) 10 Nett 70 ialah Ponimin dan Suhendi.

Pada turnamen kali ini turut pula diikuti sebanyak 1600 peserta yang terdiri dari 72 anggota dan 88 tamu. Namun, dalam kesempatan kali ini, baik anggota maupun tamu sama-sama berhak atas juara best gross overall dan best nett overall.

Menurut Presiden CEPAgolf Club, Ludy Eqbal, pada turnamen kali ini pihaknya banyak mendapat dukungan, terutama dari para anggotanya, sehingga turnamen tahun ini berlangsung meriah karena panitia menyediakan hadiah hole in one masing-masing di hole #3, #6 dan hole #17.

Sebagai catatan bahwa turnamen ini, CEPAgolf Club menyediakan hadiah sebagai berikut: BMW 320i Sport, Pajero Sport, tiket pesawat Jakarta-Singapura-Jakarta untuk 2 orang ditambah uang tunai sebesar 500 Dolar AS, sebagai akomodasi, bagi para pemain yang berhasil mencetak hole in one di hole nomor 3, nomor 6, dan nomor 17.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini