Share

Garnett: Ini Akan Jadi All-Star Terakhir Saya

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2013 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 16 36 762846 16r3O2yE0V.jpg Kevin Garnett (kanan) punya tinggi 211 cm/Reuters
A A A
HOUSTON – Forward Boston Celtics Kevin Garnett menegaskan All-Star 2013 di Houston pada Minggu esok akan menjadi laga All-Star terakhirnya. Kabar itu membuat gosip seputar Garnet bakalan pensiun di akhir musim ini pun menyeruak.
 
Sosok yang akrab disapa KG tersebut akan menjadi starter Wilayah Timur bersama dengan Dwyane Wade, LeBron James, Carmelo Anthony dan Chris Bosh.
 
Seperti dikutip nba.com, Garnett menegaskan bahwa All-Star akhir pekan ini merupakan yang terakhir baginya. Sejak 18 tahun lalu berkarier di NBA, Garnett sudah 15 kali terpilih dalam All-Star, termasuk 2013 ini.
 
Garnett sendiri kini sudah berusia 37 tahun. Saat ditanya apakah itu berarti mantan pemain Minnesota Timberwolves ini bakalan pensiun, Garnett enggan mengonfirmasinya.
 
Meski sudah tak muda lagi, KG tetap tampil oke musim ini dengan rata-rata 15 poin per pertandingan dan 7,7 rebound. Celtic pun dibawanya tetap kompetitif meski Rajon Rondo tengah cedera. Itulah kenapa para fans di seluruh dunia masih banyak yang memilih KG untuk tampil sebagai starter di All-Star tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(auz)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini