Share

Saus Barbekyu Pertemukan Tyson & Holyfield Lagi

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2013 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 17 44 763033 D4TndWv0AM.jpg Evander Holyfield & Mike Tyson (Foto: AP)
A A A

CHICAGO – Mike Tyson dan Evander Holyfield bertemu lagi, tapi kali ini mereka tidak bertarung di atas ring tinju, melainkan mereka malah berpelukan dan bertukar senyum. Dan tentu saja, tidak ada lagi insiden gigit telinga seperti yang terjadi di masa lalu.

 

Rivalitas keduanya yang sempat terkenal di era kejayaan mereka juga tak terlihat kali ini. Tyson dan Holyfield seolah tampak seperti teman lama yang bertemu di supermarket, kedua mantan petinju kelas berat ini begitu akrab.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Adalah acara promosi saus barbekyu milik Holyfield yang mempertemukan lagi keduanya. Holyfield juga memberikan tanda tangan dalam acara tersebut, sedangkan Tyson tengah tampil dalam one-man show, kegiatan yang belakangan digeluti oleh petinju yang memiliki nama lain, Malik Abdul Aziz ini.

 

“Saya hanya ingin melihat Evander (Holyfield), kawan,” ujar Tyson, seperti dilansir AP, Minggu (17/2/2013). “Saya mencintai Evander. Selamanya saya akan terikat dengan dia sampai akhir hidup saya,” lanjutnya.

 

Tyson memberikan pelukan hangatnya kepada Holyfield, dan keduanya juga terus mengumbar tawa ketika berbicara. Tentu saja, pemandangan ini langsung dimanfaatkan oleh para fotografer dan masyarakat dengan kamera yang ada di tangan mereka.

 

“Pertunjukan yang bagus,” ucap Holyfield. “Acara ini menunjukkan cara kembali yang baik, datang bersama mengakui apa yang telah dilakukan, baik salah ataupun benar, dan dia (Tyson) pantas mendapatkan lebih dari itu,” sambungnya.

 

“Ketika orang tidak bisa melewati masalah mereka, mereka tidak akan pernah bisa untuk memahami sepenuhnya,” tuntas pria berusia.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini