Share

Rosberg Cemerlang di Tes Pertama, Siapa Selanjutnya?

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2013 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 37 764603 MdjzC9pRNJ.jpg Nico Rosberg yang tampil cemerlang di hari pertama tes di Barcelona (foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Para pembalap Formula One (F1) akan menjalani tes kedua di sirkuit Katalunya. Setelah Nico Rosberg dari Mercedes sukses di hari pertama, siapa selanjutnya yang akan tampil cemerlang?.

 

Pada hari kedua ini, memang Rosberg tidak akan diturunkan oleh Mercedes dan tim akan memberi kesempatan kepada Lewis Hamilton. Meski hanya sebatas ujicoba, namun ini akan menjadi debutnya sebagai pembalap Mercedes dan terutama pertama kalinya menggeber mobil W04-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara Vettel kembali akan diturunkan Red Bull untuk tes hari kedua. Sementara dari tim Scuderia Ferrari, juga akan menurunkan Fernando Alonso yang pada tes hari pertama menduduki posisi ketiga tercepat.

 

Langkah yang sama juga diikuti oleh McLaren Mercedes, di mana mereka tetap ingin melihat aksi pembalap barunya, Sergio Perez. Sebab pada tes pertama, pembalap asal Mexico itu hanya menduduki posisi ketujuh.

 

Berikut susunan pembalap tes kedua di sirkuit Katalunya:

Red Bull Racing

Sebastian Vettel

 

Scuderia Ferrari

Fernando Alonso

 

McLaren

Sergio Pérez

 

Lotus F1 Team

Kimi Räikkönen

 

Mercedes AMG F1 Team

Lewis Hamilton

 

Sauber F1 Team

Nico Hülkenberg

 

Force India F1 Team

Paul di Resta

 

Williams F1 Team

Valtteri Bottas

 

Scuderia Toro Rosso

Daniel Ricciardo

 

Caterham F1 Team

Charles Pic

 

Marussia F1 Team

Belum ditentukan

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini