Share

8 Atlet Muda Masuk Milo Camp di THA

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2013 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 20 40 764713
A A A

JAKARTA - Usai diselenggarakannya Milo School Competition (MSC) 2012, delapan atlet muda berkesempatan mengikuti pembinaan dan pelatihan di Taufik Hidayat Arena pada 18-2 Maret 2013. Mereka yang terpilih merupakan para juara MSC 2012 dari Malang dan Bandung.

 

Para juara asal Bandung dan Malang tersebut adalah, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Fitri Ayux Nawang (tunggal putri), Ach Fasich/Daru Megananda (ganda putra), dan Aswin Maharani/Merta Fransiska (ganda putri) untuk tingkat SMP. Sedangkan untuk tingkat SD, Cahya Christian (tunggal putra) dan Sri Fatmawati (tunggal putri).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Milo School Competition 2012 sendiri berlangsung pada Februari hingga Mei, di Malang, Bandung, Jambi, dan Manado. Event ini telah dilangsungkan selama 11 tahun berturut-turut sejak 2002.

 

"Ini bukan hanya sebuah kompetisi, tapi kami ingin memberikan pembinaan dan pelatihan yang berkelanjutan bagi para juaranya. Harapan kami, dengan adanya Milo Camp ini, para juara dapat merasakan pelatihan dan kedisiplinan tingkat dunia," ujar Prawitya Soemadijo, Business Eksekutif Manager MILO, PT Nestle Indonesia.

 

Sementara itu, Taufik Hidayat yang merupakan Duta Milo Competition School mengaku senang bisa berperan dalam pembinaan para pemain muda, meskipun hanya berlangsung dua pekan. Ia juga mengatakan kalau hal ini memang sudah menjadi komitmennya setelah mendirikan Taufik Hidayat Arena, yang baru diresmikan akhir November lalu.

 

"Kami sangat senang bisa menerima para peserta di Taufik Hidayat Arena. Meskipun pelaksanaannya agak telat, Ini memang komitmen saya sejak tahun lalu, yaitu agar mereka (para juara) bisa berlatih. Pak Mulyo dan tim yang akan melatih, dan saya melihat langsung," ujar peraih medali emas pada Olimpiade 2004 tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini