Share

Jumpa Radwanska, Kvitova Tuntut Revans

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 39 765461 3APjcBVeRt.jpg Petra Kvitova (Foto: Reuters)
A A A

DUBAI – Petra Kvitová, kian mendekatkan langkahnya menuju hadiah utama sebesar USD 2 Juta, seumpama berhasil mendulang gelar WTA Dubai tahun ini. Mantan juara Wimbledon itu sudah sampai di perempat final dan mesti menghadapi salah satu rival terberatnya, Agnieszka Radwanska.

 

Kvitová yang memegang paspor Rep. Ceska, lolos dari babak kedua setelah mengandaskan unggulan lainnya asal Serbia, Ana Ivanovic. Meski mendapat perlawanan ketat, tapi Kvitova mampu membungkan sahabat dekat Novak Djokovic itu hanya dengan dua set langsung, 7-5 dana 7-6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Next di babak delapan besar, Kvitová sudah akan dihadang Radwanska yang juga menjadi unggulan utama lantaran menyandang predikat juara bertahan. Petenis yang akrab disapa ‘Aga’ itu melenggang ke perempat final, usai memulangkan petenis muda Kazakhstan, Yulia Putintseva, juga dengan straight set, 7-5 dan 6-3.

 

Bersua Radwanska, Kvitová mengaku punya dendam pribadi yang selama ini disimpannya. Dendam akibat ditundukkan Radwanska pada sebuah turnamen dengan kelas yang sama di Istanbul tahun lalu. Dengan gamblang, Kvitová ingin memberi perhitungan.

 

“Saya sempat menghadapinya tahun lalu di Istanbul dan saya kalah darinya. Sekarang, yang pasti saya menantikan revans terhadapnya,” tegas Kvitová, sebagaimana disitat PakTribune, Kamis (21/2/2013).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini