Share

Greysia/Anggia Tatap Debut di Jerman

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 40 765550 p1jE0OcML4.jpg Greysia Polii akan menjalani debut bersama pasangan barunya di German GP Gold tahun ini (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Sejak Januari lalu, Greysia Polii sudah punya pasangan baru, Anggia Shitta Awanda, namun belum teruji di pentas internasional. Pekan depan, penantian duet anyar ini akan ditunaikan melalui debutnya di German Open GP Gold 2013.

 

Greysia sendiri, sebelumnya sudah lama berpasangan dengan Meiliana Jauhari. Akan tetapi lantaran minim prestasi, Greysia/Meiliana “diceraikan” pelatnas. Keduanya mengakhiri kebersamaan di Malaysia Open Super Series, bulan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Adapun Shitta, juga dipisahkan dari pasangan lamanya, Shela Devi Aulia sejak meniti karier di klub PB Jaya Raya Jakarta. Keduanya tak lagi bersama sejak India Open GP Gold tahun lalu. Melihat kemampuan yang dimiliki Anggia, Greysia berharap mulai bisa mempersembahkan gelar demi gelar yang selama ini jarang dirangkulnya.

 

“Walau belum banyak pengalaman, Anggi pemain yang potensial. Dia masih muda dan punya smash keras. Semoga kami bisa tampil baik di Jerman nanti” ujar Greysia,” seperti disitat situs PBSI, Kamis (21/2/2013).

 

Jika Anggia diakui punya smes keras, pujian balik pun tertuju pada Greysia. Anggia mengaku kagum dengan permainan netting yang selama ini terbilang cakap dari seniornya itu. Anggia tak ketinggalan merespons optimisme yang sama dengan Greysia.

 

“Saya senang dapat kesempatan berpasangan dengan Greysia yang lebih senior dan tampil di kejuaraan bergengsi. Dengan pengalaman dan gerakannya yang cepat di depan net, saya optimistis untuk kedepannya,” tutur Anggia.

 

Di German GP Gold nanti, Greysia/Anggia harus lebih dulu meladeni duet Korea Selatan, Lee So He/Shin Seung Chan. Seandainya mampu lolos, maka Greysia/Anggia sudah ditunggu pasangan China di babak kedua, Ma Jin/Tang Jinhua.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini