Share

Kobe 40 Poin, Lakers Beri Kekalahan Ke-7 Blazers

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2013 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 36 766416 W5qGaGtCOw.jpg Kobe Bryant membantu LA Lakers menang atas Portland Trail Blazers (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Kobe Bryant tampil cemerlang ketika Los Angeles Lakers berhadapan dengan Portland Trail Blazer pada lanjutan kompetisi NBA, Sabtu pagi WIB. Bintang veteran ini mencetak 40 poin untuk membantu Lakers menang 111-107, sekaligus memberikan kekalahan ke-7 secara beruntun untuk Blazers.

Tampil di hadapan pendukungnya di Staples Center, Lakers tampil cukup solid. Kobe mencuri perhatian publik dengan aksi-aksi menawannya di bawah ring. Di kuarter pertama Kobe membantu Lakers unggul 30-28.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, keadaan berbalik di kuarter kedua. Blazers tampil lebih disiplin dan mampu merepotkan pertahanan Lakers. Di komandoi JJ Hickson, Blazers balik unggul 55-53 di paruh pertama laga.

Memasuki paruh kedua laga, pertarungan cukup seimbang, di mana pada kuarter tiga kedua tim sama-sama mengoleksi 27 poin. Lakers untuk sementara masih tertinggal satu bola 80-82.

Tak ingin malu di hadapan pendukungnya, Kobe kembali menunjukkan dominasinya. Shooting Guard 34 tahun ini tampil trengginas mencetak poin demi poin. Terakhir, dua tembakan bebas Kobe mengantar Lakers menang 111-107.

Permainannya yang gemilang membawa Kobe terpilih sebagai penampil terbaik dan pencetak poin terbanyak, dengan 40 poin. Pemain anyar, Dwight Howard turut berkontribusi dengan 19 poin. Sementara di kubu Blazers, JJ Hickson dan Nicolas Batum tampil sebagai penyumbang angka terbanyak dengan 22 poin.

Meski menang, Lakers dituntut untuk terus memperbaiki penampilannya demi menembus babak play-off. Pasalnya, saat ini mereka masih tertahan di peringkat tiga divisi pacific dan sembilan di klasemen umum wilayah Barat, di bawah Houston Rockets di posisi delapan (zona terakhir menembus play-off).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini