Share

Webber Bertekad Lebih Baik

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2013 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 23 37 766541 gxlTYzqkuZ.jpg Mark Webber (Foto: Reuters)
A A A

MILTON KEYNES - Mark Webber mengaku kurang puas dengan pencapaiannya musim lalu. Untuk itu, pada kompetisi F1 musim 2013 nanti, pembalap Red Bull Racing ini bertekad meraih hasil lebih baik.

Performa Webber sepanjang musim lalu memang tidak secemerlang dua musim sebelumnya. Di musim kemarin, pembalap veteran Australia ini hanya mengakhiri musim di urutan enam. Padahal dalam dua musim sebelumnya (2010 & 2011), Webber mampu mengakhiri musim di urutan tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan Webber seakan kontras dengan performa yang ditampilkan rekan setimnya, Sebastian Vettel yang sukses meraih mahkota juara di tiga musim terakhir.

Kini, jelang bergulirnya musim 2013, Maret mendatang, Webber berambisi memperbaiki posisinya. Meski belum mampu menunjukkan sinyal kompetitif selama uji coba pramusim, namun pembalap 36 tahun ini yakin timnya mampu memberikan mobil yang kompetitif.

“Pada 2011 dan 2012, kami tidak terlalu dominan, dan saya seharusnya bisa memberikan yang lebih baik pada beberapa balapan,” tutur Webber dikutip Autosport.

“Tetapi pada akhirnya, kami bisa berbuat lebih baik bersama-sama. Baik dari sisi kru saya, tim, kita semua bersama-sama. Itu berarti kami akan kembali menampilkan performa tangguh di 2013,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini