Share

W04 Masih Tinggalkan PR Bagi Mercedes

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 25 Februari 2013 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 25 37 767196 D3HItU6We5.jpg Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bersama W04. (Foto: ist)
A A A

BARCELONA - Tim Mercedes telah menguji mobil W04 pada tes pramusim kedua di Barcelona. Meski hasilnya cukup bagus, tapi tim principal Ross Brawn mengatakan bahwa W04 masih meninggalkan pekerjaan rumah (PR) bagi Mercedes.

Oleh karena itu, Mercedes akan kembali mengetes W04 pada pekan ini di Sirkuit de Catalunya selama empat hari. Tes ini diperlukan jelang bergulirnya seri perdana balapan F1 GP Australia pada 15-17 Maret mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami saat ini hanya memiliki empat hari pengujian saja jelang balapan pertama di mulai di Australia. Masih banyak pekerjaan yang akan dilakukan oleh tim sebelum kami kembali ke Barcelona pada pekan ini,” ujar Brawn, seperti dilansir PlanetF1.

“Walaupun hujan membuat kami sedikit terganggu untuk bisa mendapatkan data, namun secara keseluruhan kami telah mendapatkan Minggu yang baik di Barcelona dan harapan kami telah tercapai selama tes kedua tersebut berlangsung,” sambungnya.

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton memang tak bisa finis dengan posisi yang cukup baik selama tes di Barcelona. Akan tetapi, keduanya mampu memperlihatkan performa yang cukup baik.

Rosberg yang berada di posisi ketujuh mencatatkan waktu terbaiknya, yaitu 1 menit 22.611 detik. Sedangkan, Hamilton berada di posisi ke-9 dengan catatan tercepatnya adalah 1 menit 22.726 detik.

"Rosberg dan Hamilton sudah mulai beradaptasi sangat baik dengan mobil. Bahkan Hamilton mampu memberikan data yang bagus untuk tim selama tes tersebut," puji Brawn.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini