Share

Koala Hentikan Laju Mobil Webber

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 31 44 783958 vCgHmLX6I6.jpg Seekor Koala berada di depan mobil Mark Webber. (Foto: @AussieGrit)
A A A

MELBOURNE – Sebuah kejadian unik dialami oleh Mark Webber. Ternyata, ada seekor binatang Koala muncul di depan mobil Webber, yang memaksanya untuk menghentikan laju mobil.

Hal ini terjadi beberapa hari setelah pembalap Red Bull itu gagal meraih kemenangan di Grand Prix Malaysia. “Berhenti di depan mobil saya. Binatang kecil itu ternyata memiliki misi tertentu,” demikian tulis Webber di akun jejaring sosial Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ternyata, pesan yang ditulis pembalap asal Australia itu berhasil mengingatkan fansnya atas insiden balapan di Malaysia, beberapa hari yang lalu. Kala itu, Sebastian Vettel secara sengaja mengabaikan team order Red Bull untuk meraih kemenangan.

“Bagus dong, Vettel akan terus menghantam gas (melakukan kesalahan tentunya,” demikian komentar salah satu follower Webber, seperti diberitakan NDTV, Minggu (31/3/2013). “Setidaknya Koala itu tidak melewati itu,” sambung komen lain.

Perlu diketahui, Webber sedang liburan di Australia untuk menenangkan diri setelah gagal menjadi juara di Malaysia. Bulan depan, balapan Formula One (F1) akan baru berlangsung di Cina.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini