Share

Petrov Rindukan F1

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 01 April 2013 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 37 784633 4t8OYraSGA.jpg Vitaly Petrov. (Foto: Reuters)
A A A

MOSKOW – Vitaly Petrov terdepak dari kursi balap Formula One (F1) musim kemarin. Petrov tidak mau berlama-lama menganggur dan berharap bisa kembali ke F1 tahun ini.

 

Diketahui, kontrak pembalap asal Rusia itu tidak diperpanjang oleh Caterham pada akhir musim kemarin. Sedangkan manajernya, dikontrak oleh Caterham sebagai direktur komersial tim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kendati dicampakkan begitu saja oleh Caterham, Petrov menegaskan tidak menyerah begitu saja untuk berkarier di F1.

 

“Tentu, saya akan mencoba untuk melakukan negosiasi dengan beberapa tim. Pertamanya memang agak stres, tapi saya sekarang sudah lebih beristirahat dan mulai bekerja untuk mencari kursi balap buat musim 2014 mendatang,” kata Petrov.

 

Setekah berpisah dengan Kosachenko, pembalap 28 tahun itu memegang kendali penuh karier masa depannya.

 

“Saya akan mencari tahu siapa yang akan bekerja dengan saya tahun depan. Akan ada beberapa perubahan, tapi masa mendatang semuanya akan menjadi sangat jelas,” tandasnya, diberitakan planet-f1.

 

Diketahui, Petrov mengawali karier sebagai pembalap F1 dari musim 2010. Saat itu, mantan pembalap GP2 itu memperkuat Lotus-Renault selama dua musim. Setelah itu, Petrov direkrut oleh Caterham.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini