Share

Usain Bolt Nyaris Pecahkan Rekor

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 01 April 2013 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 43 784583 qptsLafv2S.jpg Usain Bolt. (Foto: Reuters)
A A A

RIO DE JANEIRO – Usain Bolt pantas disebut sebagai manusia tercepat. Bolt keluar sebagai juara pada nomor 150 meter di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, kemarin sore.

 

Dalam balapan lari itu, juara Olimpiade tersebut berhasil menjadi yang terbaik dengan mencatat waktu 14.42 detik. Bahkan, Bolt nyaris memecahkan rekor terbaik yakni 14.35 yang tercipta pada 2009 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bolt mengaku senang dengan performanya di Brasil. “Ini merupakan sprint race pertama saya, jelas merupakan sebuah awal musim yang bagus. Saya sudah tidak sabar untuk berlaga di sini musim 2016,” tegas Bolt, dilaporkan SportsNews, Senin (1/4/2013).

 

Pelari 26 tahun itu sedang menghabiskan waktu di Rio, kota yang akan menyelenggarakan Olimpiade musim 2016. Dia melakukan beberapa hal seperti proyek sosial dan promosi pekerjaan.

 

Selain itu, Bolt juga terlihat merayakan kemenangan dengan gaya khas Brasil yakni menari dengan beberapa penari lokal dan dia juga bermain footvoli. Setelah di Brasil, Bolt kemungkinan akan mengikuti turnamen Commonwealth Games di Glasgow, tahun depan.

 

Meski begitu, Bolt sendiri belum memastikan akan bermain turnamen itu atau tidak.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini