Share

Absen di Perayaan Shaq, Ini Kata Bryant

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 03 36 785686 MNOatibo9v.jpg Kobe Bryant. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Ketika Los Angeles Lakers pensiunkan jersey milik Shaquille O’Neal, Kobe Bryant memutuskan untuk tetap di ruang ganti pemain. Bryant mengaku sedang fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Dallas Mavericks.

 

Bryant sama sekali tidak menyakiti hati Shaq, mantan rekan setim dan rivalnya sepanjang masa. Guard-Forward Lakers ini hanya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan, sekaligus menjaga peluang Lakers untuk lolos ke babak playoff NBA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ternyata persiapan itu membuahkan hasil manis bagi tim besutan Mike D’Antoni. Lakers berhasil mengalahkan Mavericks 101-81. Bryant tampil gemilang dengan menghasilkan triple-double 23 poin, 11 rebound dan 11 assist. Itu merupakan ke-19 kali Bryant mampu membuat triple-double.

 

Bryant memang menjadi pemain andalan Lakers. Buktinya, Bryant tampil sebanyak 47 menit dan hanya istirahat selama 79 detik dalam dua pertandingan terakhir. Tapi, pebasket asal Amerika itu tetap menjaga peluang timnya untuk lolos ke babak playoff NBA musim ini.

 

“Saya berharap bisa melihat momen itu, tapi ini merupakan pertandingan yang besar buat kami,” kata Bryant mengenai tidak menghadiri perayaan Shaq di halftime itu, rekan setimnya yang turut membawa Lakers menjadi juara NBA sebanyak tiga kali.

 

“Saya harus tetap berada di sini (ruang ganti pemain) dan bersiap untuk menghadapi paruh kedua. Kami berbicara ketika saya akan memulai paruh kedua. Kami berhenti dan berbincang selama beberapa menit,” sambung pebasket 32 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini