Share

Melaju ke Babak Tiga, Serena Tak Puas

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 03 39 785721 N8w8NiMCvW.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)
A A A

CHARLESTON - Petenis peringkat satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams meraih hasil bagus pada pertandingan pertamanya di ajang Family Circle Cup 2013. Serena menumbangkan wakil Italia, Camila Giorgi pada babak kedua.

 

Meski akhirnya menang 6-2 6-3, Serena mengaku kurang menikmati permainan, karena hanya memiliki waktu tiga hari untuk beradaptasi dari lapangan permukaan keras pada Miami Masters, ke lapangan tanah liat pada Family Circle Cup. Jadi, ia hanya berusaha sebisa mungkin menjaga stabilitas pergerakannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Segalanya benar-benar tak bagus bagi saya. Saya pikir, saya bermain baik, tapi ternyata pergerakan kaki saya tidak. Saya hanya mencoba untuk stabil,” ujar Serena seusai pertandingan, seperti dilansir Iol Sport, Rabu (3/4/2013).

 

Selain itu, Serena juga memuji penampilan Giorgi, yang baru berusia 21 tahun. “Saya memang telah memantau permainannya. Saya pikir, dia merupakan pemain bagus dan saya tahu bahwa suatu saat, saya akan berhadapan dengannya,” ujar pengoleksi 15 gelar grand slam berusia 31 tahun tersebut.

 

Serena sendiri merupakan juara bertahan Family Circle Cup, di mana pada tahun lalu ia mengalahkan petenis Republik Ceska, Lucie Safarova pada partai final. Dan, jika berhasil menjuarainya lagi tahun ini, maka Serena telah mengoleksi tiga trofi, karena pertama kali mendapatkannya adalah pada 2008.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini