Share

Domenicali Yakin Ferrari Bisa Bersaing

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 04 April 2013 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 04 37 786467 kFNAX8Jlzr.jpg Fernando Alonso. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Stefano Domenicali tidak meragukan kemampuan Ferrari di Formula One (F1) musim ini. Menurutnya, Tim Kuda Jingkrak akan menjadi salah satu tim yang berada di posisi terdepan.

 

Pabrikan mobil asal Italia itu memiliki poin yang sama dengan Lotus di klasemen konstruktor setelah dua seri F1 tahun ini, tapi Ferrari masih tertinggal dari Red Bull yang berada di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sedangkan untuk pembalap, Felipe Massa menduduki posisi kelima, sedangkan Fernando Alonso ada di posisi enam. Tapi, Domenicali memiliki keyakinan tinggi dengan performa timnya di musim ini.

 

“Saya tidak tahu di mana posisi kami, tapi sudah pasti diantara para tim papan atas. Sudah jelas Red Bull dalam pandangan saya masih tim terkuat, tapi kita lihat saja nanti,” kata Tim Prinsipal Ferrari itu, kepada Sky Sport, Kamis (4/4/2/013).

 

“Ada trek di mana mobil kami akan tampil lebih baik, ada beberapa lintasan mobil lain akan mengungguli kami. Mercedes sudah mengalami kemajuan, Lotus juga sudah kompetitif. Ini akan menjadi menarik dan musim yang menantang, tapi akan berada di sana tidak perlu diragukan lagi,” lanjutnya.

 

“Pada akhirnya kompetisi masih panjang dan sangat penting untuk tetap tenang, pastikan paket kami akan menampilkan yang terbaik. Dalam hal pengembangan, semua orang akan mengalami hal yang sama, kami akan mencoba mengembangkan mobil dan ini target setiap lomba,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini