Share

Heather Watson Alami Demam Kelenjar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 04 April 2013 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 04 39 786462 0BP0iKpchD.jpg Heather Watson. (Foto: Eurosport)
A A A

LONDON – Kabar tak sedap menghampiri Heather Watson. Petenis nomor dua Inggris itu diperintahkan dokter untuk beristirahat setelah didiagnosa mengalami penyakit Demam Kelenjar.

 

Watson, yang akan menggantikan posisi Laura Robson sebagai petenis nomor satu Inggris, memang sering mengalami kelelahan pada musim ini. Bahkan, Watson terpaksa untuk istirahat dari turnamen karena mengalami ‘kelelahan’.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ternyata setelah melakukan pengecekan secara medis, ada alasan kenapa Watson sering mengalami hal itu. “Saya harus melakukan beberapa tes darah setelah Miami dan hasilnya menunjukkan bahwa saya memiliki jejak Demam kelenjar (mono) dalam sistem saya,” jelas Watson.

 

“Tidak ada cara tepat selain istirahat total, tapi kabar baiknya adalah dokter mengatakan penyakit demam saya akan segera sembuh. Itu artinya saya telah mencoba untuk bersaing melalui gejala selama beberapa waktu,” sambungnya, diberitakan Eurosport, Kamis (4/4/2013).

 

Dalam beberapa bulan terakhir, Watson mengatakan sering mengalami kelelahan saat melakukan latihan dan bermain. Kini, pihak dokter sudah menemukan kenapa badannya terlihat lemah. “Saya sangat lega mengetahui apa yang salah jadi saya bisa dengan segera memperbaikinya,” tegasnya.

 

“Saya berharap bisa segera sembuh dengan mengistirahatkan badan dan mendapatkan banyak tidur. Saya sudah merasa lebih baik dengan berada di rumah dalam beberapa pekan dan sudah tidak sabar untuk kembali ke tur,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini