Share

Masih Trauma, 'Bladerunner' Bantah Sudah Latihan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 05 April 2013 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 43 787013 2N4sRYtGCC.jpg Oscar Pistorius. (Foto: Reuters)
A A A

PRETORIA – Surat kabar di Afrika Selatan mempblukasikan foto saat pelari Oscar Pistorius sudah kembali melakukan latihan. Namun, berita itu langsung dibantah oleh pihak keluarga Bladerunner (julukan Pistorius).

 

Diketahui, seorang anak dari anggota tim hoki dikabarkan sempat mengambil gambar Pistorius sedang memakai blade miliknya dan sedang melakukan jogging di sekitar trek di Universitas Pretoria. Foto itu diambil pada 24 Maret 2012 yang lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi berita itu langsung dibantah oleh Arnold Pistorius, yang merupakan paman dari Bladerunner. Arnold menyatakan atlet 26 tahun itu belum menyiapkan program untuk melakukan latihan secara resmi. Bladerunner masih trauma dengan insiden meninggalnya sang pacar Steenkamp.

 

Perlu diingat, Oscar memang sempat mengalami sebuah insiden yang tidak mengenakan. Atlet yang sempat berlaga di Olimpiade itu telah menembak mati pacarnya, Steenkamp setelah menyangka dia adalah seorang penyusup. Oscar juga sempat menjadi tersangka, meski akhirnya dinyatakan bebas dengan jaminan.

 

“Oscar tidak kembali menjalani program latihan secara resmi. Pada saat ini Oscar masih mengalami trauma. Bahkan, dia tidak mampu melupakan masalah ini,” tandas sang paman, seperti dilansir dari Liverpoolecho, Jumat (5/4/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini