Share

LeBron James Bawa Heat Jinakkan 76ers

Alfa Mandalika, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 07 36 787692 iNCoTAncnI.jpg LeBron James (Kiri). (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI – Miami Heat memang tidak pernah bisa lepas dari sosok LeBron James. Ya, Forward tangguh itu terus membuktikan dirinya sebagai pemain yang patut diwaspadai. Bagaimana tidak, setiap aksinya selalu menjanjikan kemenangan bagi kubu Heat.

 

Meskipun sebelumnya sempat diterpa cedera, namun James kembali tampil memukau. Aksi James memang terbukti masih menjadi andalan Heat. Bermain di American Airlines Arena Heat tampil perkasa dengan membungkam Philadelphia 76ers dengan skor yang cukup mencolok 87-106.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sejak kuarter pertama berjalan memang Heat sudah mengambil ancang-ancang untuk selalu menyerang. Melalui LeBron James dan point guard Mario Chalmers Heat memaksa 76ers tidak berkembang dan menajdikan skor di kuarter pertama 33-18.

 

76ers sendiri bukan tanpa perlawanan, melalui Guard Jrue Holiday dan Forward Nick Young mencoba mengejar poin dan kedudukan di kuarter kedua sempat dekat dengan selisih dua bola saja 46-50 keunggulan masih untuk kubu Heat.

 

Masuk kuarter ketiga, asa untuk 76ers sebenarnya memang cukup terbuka. Apa sebab, Guard Evan Turner, Guard Jrue Holiday dan Forward Dorell Wright silih ganti mendulang poin dan skor berubah menjadi 76-77.

 

Selisih setengah bola tidak mampu dipertahankan oleh kubu 76ers. Pasalnya, memasuki kuarter empat LeBron James tampil menggila. Lewat lay up dan slam dunk nya membuat skor kembali menjadi jauh dan berakhir pada angka 106-87 untuk keunggulan Heat.

 

Melihat hasil itu, sang pelatih Erik Spoelstra mengatakan Heat memang layak mendapatkan hasil ini. Hasil ini juga berkat kontribusi tim.

 

“Banyak kontribusi, itu adalah kemenangan yang baik. LeBron James bermain dengan efisien,” ujar Erik seperti dilansir Nba.com Minggu (7/4/2013).

 

Dengan hasil ini, Miami Heat mampu menduduki posisi pertama wilayah timur. Sementara Philadelphia 76ers berada di posisi sembilan wilayah timur.

 

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya:

 

Indiana Pacers 85

Washington Wizards 104

 

Charlotte Bobcats 96

Brooklyn Nets 105

 

Detroit Pistons 101

Minnesota Timberwolves 107

 

Toronto Raptors 83

Milwaukee Bucks 100

 

Atlanta Hawks 97

San Antonio Spurs 99

 

Houston Rockets 114

Denver Nuggets 132

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini