Share

Button: Asah Terus Kekuatan Mobil!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 07 37 787699 NhetXFQEHU.jpg Jenson Button. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – Pembalap Mc Laren Mercedes Jenson Button menatap GP China 2013 dengan penuh keyakinan. Button juga tidak segan untuk selalu mengingatkan rekan-rekannya untuk selalu fokus dalam mempersiapkan mobil.

 

Button merasa bahwa GP China seperti musim awal bagi dirinya. Karena jika menilik ke belakang, pada saat GP Malaysia Button tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Oleh karena itu, pelajaran di Malaysia, akan dihindari di China nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Membawa pulang dua poin dari dua balapan adalah jelas bukan merupakan hal yang dalam pikiran kami pada awal musim ini. Tapi saya pikir semua orang di tim benar-benar berusaha untuk menangani masalah mobil kami,” ujar Button seperti dilansir Autosport, Minggu (7/4/2013).

 

“Kami tahu di mana kami kehilangan kinerja, jadi saya pikir kami semua benar-benar berharap untuk melihat apa yang akan terjadi di Shanghai,” tutur Button.

 

“Yang paling penting adalah sebuah tim harus fokus untuk menghadapi tantangan akhir pekan nanti. Mengasah kekuatan mobil di seluruh sesi dan meningkatkan pemahaman kita tentang mobil,” tutup Button.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini