Share

Pekan Depan, Arum Beberkan Calon Lawan Pacman?

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 09 April 2013 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 09 41 788840 3UpYOFZ5Mx.jpg Manny Pacquiao (foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Bob Arum, promotor dari Manny Pacquaio dikabarkan pekan depan akan mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan petinju berjuluk Pacman tersebut. Rencananya, Pacman bakal bertarung pada bulan September mendatang.

 

Pacquiao yang terakhir kali naik ring pada Desember 2012 silam, takluk dari petinju asal Meksiko, Juan Manuel Marquez setelah KO di ronde keenam, dalam perebutan gelar WBO. Dan, nama Marquez menjadi pilihan pertama calon lawan Pacman nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti disitat boxingnews, Selasa (9/4/2013) tampaknya Arum bakal mengacaukan rencana Marquez yang sedianya ingin menantang salah satu juara Welterweight, Timothy Bradley, asal Amerika Serikat.

 

Meski ingin menjajal petinju AS, namun ada itikad dari Marquez yang ingin memainkan partai ulang untuk kelima kalinya. Pada empat pertemuan sebelumnya, Pacman mencatat dua kali kemenangan, sekali seri, dan sekali menelan kekalahan.

 

Mengenai tempat pertarungan, tampaknya sang promotor bakal memilih Macau atau Singapura, dan rencananya laga tersebut bakal berlangsung pada Minggu pagi waktu setempat, sehingga bakal disiarkan oleh televisi Sabtu malam waktu Amerika Serikat.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini