Share

Button-Perez Aman dari Tekanan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 10 April 2013 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 10 37 789145 FBH86mfbHR.jpg Jenson Button. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – McLaren mengakui dua pembalapnya, Jenson Button dan Sergio Perez tidak dalam tekanan. Pasalnya, McLaren belum menyediakan sebuah mobil yang bisa bersaing.

 

Setelah menjalani awal musim Formula One (F1) yang berat, yang mana McLaren terlempar dari posisi papan atas, pihak McLaren mengatakan perjuangan kedua pembalap patut mendapatkan acungan jempol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, tekanan untuk mendapatkan hasil sesuai harapan akan datang bagi Button dan Perez, ketika mereka telah mendapatkan sebuah mesin yang dianggap bisa bersaing dengan tim papan atas lagi.

 

“Untuk sementara ini apa yang kami harus lakukan adalah menyiapkan mobil yang bisa memenangkan mobil. Itu akan membuat pembalap mengalami banyak tekanan,” ucap Managing Director Jonathan Neale, menjelang Grand Prix Cina.

 

“Tapi untuk sementara ini kami belum mampu melakukan itu, dan para pembalap telah menjadi peran yang fantastis untuk tim, benar-benar bertekad keras. Kami sangat senang dengan performa mereka,” sambung Neale, dilaporkan Autosport.

 

“Ini merupakan waktu yang salah untuk melakukan review, apa yang harus kami lakukan adalah bekerja keras sebagai tim, saat saya senang dengan yang dilakukan semua orang. Kami akan menyiapkan mobil yang pantas untuk pembalap,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini