Share

Wozniacki Setia Dampingi Mcllroy

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 10 April 2013 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 10 44 789320 ncHsCW0oOo.jpg Rory McIlroy dan Caroline Wozniacki. (Foto: Reuters)
A A A

AUGUSTA – Pegolf Rory McIlroy beruntung memiliki kekasih seperti Caroline Wozniacki. Petenis asal Denmark itu berjanji akan menjadi caddie, saat Mcllroy mengikuti kompetisi di turnamen Masters Par 3.

 

Pegolf asal Irlandia Utara itu mengatakan, Wozniacki sudah setuju untuk membawa caddie miliknya di turnamen Master Par 3, sebuah turnamen yang akan berlangsung di Augusta National, Georgia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mantan petenis nomor satu wanita itu akan melakukan perjalanan ke turnamen Master tersebut, dan Mcllroy sudah pasti sangat senang Wozniacki akan membawa tas yang berisikan stik golf tersebut.

 

“Saya hanya mau Wozniacki menjadi caddie untuk membawa salah satu tas putih di Augusta,” demikian kata Mcllroy, diberitakan Belfasttelegraph, Rabu (10/4/2013).

 

Ini bukan pertama kali melihat kedekatan kedua sejoli. Sebelumnya, Wozniacki juga mengundang Mcllroy untuk melihatnya bermain di turnamen tenis saat melawan Maria Sharapova, yang berlangsung di Madison Square Garden, tahun lalu.

 

Namun, Wozniacki bukan petenis wanita pertama yang menjadi caddie di turnamen ini. Sebelumnya, mantan petenis Chris Evert juga pernah melakukannya saat menjadi caddie untuk sang suami, Greg Nornam di musim 2009.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini