Share

Webber: Terserah Vettel Mau Ngomong Apa

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 37 790700 oq9MJfTBh4.jpg Mark Webber. (Foto: Reuters)
A A A

SHANGHAI – Mark Webber menegaskan tidak memperdulikan mengenai komentar miring yang dilontarkan Sebastian Vettel. Webber hanya mau membahas mengenai hasil free practice I dan II yang berlangsung hari ini.

 

Diketahui, Vettel mengatakan kepada wartawan seandainya situasi di Malaysia kembali terjadi, maka pembalap asal Jerman itu akan mengulangi hal yang sama untuk mengabaikan team order dan mencuri kemenangan dari Webber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun ketimbang adu komentar dengan rekan setimnya itu, Webber memilih fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dalam sesi latihan kedua di Sirkuit Shanghai, pembalap asal Australia itu berhasil finis di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 36.092 detik.

 

“Saya tidak terlalu mempedulikan apa yang dikatakan Vettel,” demikian respons Webber, mengenai komentar Vettel. “Hari ini sangat baik untuk kami, kami berhasil menggeber mobil cukup lama, itu satu hal penting,” ucap Webber.

 

“Ada beberapa mobil yang sangat cepat di sana, karena tidak biasa dari apa yang kami lihat di kejuaraan ini. Kami melihat hal itu di kualifikasi Malaysia sebelum turun hujan, ada beberapa mobil yang bisa berlari dengan kencang dalam satu lap,” sambungnya.

 

“Kami sedang mengumpulkan beberapa informasi serta mempelajari performa ban. Kami masih harus banyak pekerjaan dan kami harus terus memahami penampilan ban,” tandasnya, diberitakan Autosport, Jumat (12/4/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini