Share

Mayweather: Tiket Pertarungan Laku Karena Saya

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 41 790365 BV8dWdLto7.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AP)
A A A

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr merasa tak perlu mempromosikan pertarungannya melawan Robert Guerrero pada 4 Mei mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Bagi petinju AS ini, dirinya sudah terlalu terkenal sehingga orang akan dengan sendirinya membeli tiket pertarungan.

 

Mayweather menilai, jika pertarungannya banyak ditonton orang, itu karena dirinya menjadi daya tarik. Menurut petinju berusia 36 tahun ini, dirinya merupakan garansi tiket-tiket terjual habis, karena penonton selalu ingin melihat aksinya di atas ring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Apa yang dibutuhkan untuk menjual pertarungan ini? Pertarungan ini terjual karena saya. Ini adalah akhir pekannya Mayweather, ini pertunjukkan Mayweather. Satu-satunya yang harus dilakukan Robert Guerrero ada muncul di atas ring,” kelakar Mayweather, seperti dilansir Showtime, Jumat (12/4/2013).

 

Dia juga menyindir Guerrero yang melakukan tur untuk mempromosikan pertarungannya melawan Mayweather demi mendapatkan dukungan. Mayweather menilai, seorang petinju terkenal seperti dia tak akan mau melakukan pekerjaan seperti yang dilakukan petinju asal Meksiko itu.

 

“Kenapa dia (Guerrero) pergi melakukan tur dan saya tidak? Itu tidak adil,” kata Mayweather. “Apa keuntungan yang dia dapat dengan melakukannya, tidak akan dia dapatkan di atas ring. Itu adalah perbedaan saya dengan dia,” sambungnya.

 

“Jika Anda ingin mahkota di kepala Anda, atau Anda ingin menjadi seorang juara, banyak yang harus dilakukan sejak awal. Dan Floyd Mayweather telah melakukannya sejak lama,” tandasnya.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini