Share

Buku Kisah Oscar Pistorius Segera Terbit

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 44 790704 9jHbdyWJrn.jpg Oscar Pistorius. (Foto: Reuters)
A A A

CAPE TOWN – Sebuah buku yang menceritakan perjalanan karier Oscar Pistorius segera terbit. Buku itu akan menceritakan perjalanan karier Pistorius yang namanya sempat melambung tinggi, dan terpuruk akibat kasus pembunuhan yang sedang dialaminya.

 

Ya, cerita perjalanan hidup seorang Oscar Pistorius akan ditulis oleh penulis bernama John Carlin dan buku itu akan dirilis oleh Atlantic Books. Carlin merupakan seorang penulis yang pernah menulis buku berjudul Playing the Enemy, yang menceritakan sosok Nelson Mandela.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Carlin juga turut berperan ketika petenis Rafael Nadal mengeluarkan autobiografi yang berjudul Rafa. Carlin merupakan seorang wartawan dan penulis asal Inggris, dianggap sangat tepat untuk membahas mengenai masalah yang sedang menimpa Pistorius.

 

“Sebagai mantan koresponden di Afrika Selatan yang terkenal indpenden dan sebagai penulis salah satu buku bestseller Playing The Enemy, Carlin sangat cocok untuk menulis mengenai kasus persidangan yang sedang dialami oleh Pistorius,” demikian komentar Ravi Mirchandani, seorang kepala editor di Atlantic Books.

 

Diketahui, Pistorius menjadi tersangka pembunuhan terhadap kekasihnya sendiri yang juga merupakan seorang model Reeva Steenkamp, 14 Febuari yang lalu. Sementara ini, atlet lari asal Afsel itu dibebaskan oleh pengadilan dengan status jaminan. Persidangannya akan kembali dilanjutkan 4 Juni mendatang.

 

Pihak Atlantic Books mengaku senang bisa bekerja sama dengan Carlin lagi. “Kami sangat senang untuk bisa mempublikasikan bukunya Carlin dan sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya lagi,” kata Mirchandani, diberitakan Sport24, Jumat (12/4/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini