Share

Bahu Spies Baru Sembuh Bulan Depan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 16 April 2013 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 16 38 792497 qKSGIPOSo0.jpg Ben Spies. (Foto: Reuters)
A A A

CASOLE D’ELSA – Ben Spies masih belum 100 persen sembuh dari cedera bahu sebelah kanan. Spies mengatakan cederanya kemungkinan baru akan sembuh ketika balapan Eropa dimulai di Sirkuit Jerez, bulan depan.

 

Ya, pembalap berjuluk The Texan ini mengalami cedera bahu serius hampir enam bulan ketika dia terpental dari motor dalam balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia pada musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pergerakan bukan masalah baginya, melainkan kekuatan masih menjadi masalah utama bagi Spies. Pembalap Pramac Ducati ini masih sering mengalami kelelahan dan rasa nyeri setelah melakukan debut di Qatar, awal musim ini.

 

Setelah mengikuti 22 lap pada balapan di Sirkuit Losail, juara Superbike 2009 itu mengaku sempat berpikir untuk tidak melanjutkan perlombaan karena rasa nyeri di bahu membuatnya merasa kelelahan.

 

Spies menilai kelelahan kembali akan dirasakan ketika membalap di Circuit of Americas, pekan lalu. Namun, mantan bintang Yamaha ini berharap kondisinya akan 100 persen normal saat balapan di Jerez, 4 Mei mendatang.

 

“Sangat menyedihkan untuk mengatakannya, tapi bahu baru 100 persen sembuh hingga balapan di Sirkuit Jerez mendatang. Memang semakin membaik. Tapi ini merupakan cedera yang buruk dan membutuhkan waktu,” kata Spies.

 

“Saya berkomitmen dan siap bekerja keras. Saya akan mencoba untuk menyembuhkannya sekeras mungkin,” tandas pembalap asal Amerika itu, diberitakan MCN.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini