Share

Tekanan Mulai Lepas dari Nadal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 16 April 2013 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 16 39 792328 vMai6X9IIz.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Rafael Nadal berambisi untuk mendapatkan trofi kesembilan di ajang turnamen Monte Carlo Masters. Nadal mengaku sudah tidak terbebani lagi. Dia siap memberikan penampilan terbaik di turnamen lapangan tanah liat.

 

Setelah tidak bermain selama tujuh bulan karena mengalami cedera lutut kaki kiri, Nadal seperti sudah mulai menemukan performa terbaik. Terbukti, mantan petenis nomor satu dunia itu berhasil menjadi juara di tiga turnamen dari empat turnamen yang diikutinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Salah satu turnamen paling anyar yang berhasil diraih Nadal adalah Indian Wells, bulan lalu. Petenis peringkat lima dunia itu memang mencoba meraih gelar juara kesembilan di turnamen Monte Carlo Masters, pekan ini.

 

Nadal tiba di Monte Carlo Masters dengan kondisi terbaik sebelum menghadapi French Open. “Saya memainkan empat pekan yang fantastis di Amerika Latin dan Indian Welles,” ujar petenis asal Spanyol itu, diberitakan Reuters.

 

“Setelah tidak bermain selama tujuh bulan tidak pernah mudah, jadi saya mencoba untuk menyembuhkan cedera dengan baik dan melakukan hal tepat untuk bisa berada di sini. Saya tidak merasa tertekan seperti yang pernah saya rasakan sebelumnya,” sambungnya.

 

Diketahui, Nadal merupakan juara delapan kali di turnamen Monte Carlo Masters. Petenis yang memiliki julukan King of Clay itu menjadi juara di turnamen ini pada 2005-2012.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini