Share

Webber Kian Dekat Cetak 200 Balapan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 37 793787 Ujwofxw9Xa.jpg Mark Webber. (foto: Reuters)
A A A

MANAMA – Mark Webber akan mencetak rekor balapan ke-200 di Formula One (F1) Grand Prix Bahrain. Webber mengharapkan bisa merayakannya dengan meraih kemenangan di Bahrain.

 

Belakangan ini, pembalap Red Bull menjadi berita utama media massa setelah mengalami hasil lomba yang kurang mengenakan. Namun ada sesuatu yang bisa dibanggakan oleh Webber menjelang balapan di Bahrain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seandainya semua berjalan lancar, Webber akan merayakan balapan ke-200 selama berkarier sebagai pembalap di Formula One (F1). Pembalap asal Australia itu mengharapkan sebuah hasil maksimal sebagai perayaannya.

 

“Ya teman-teman sudah tidak sabar untuk menghadapi balapan berikutnya, itu merupakan balapan saya ke-200. Astaga itu berjalan sangat cepat, ini akan memompa semangat hingga akhir tahun,” demikian posting Webber lewat jejaring sosial Twitter.

 

Webber mengharapkan bisa meraih podium pertama di Bahrain tahun ini, tapi rekan setim Sebastian Vettel merupakan pemenang untuk balapan di tempat yang sama pada ajang tahun lalu.

 

Kesialan menimpa Webber dalam tiga seri balapan terakhir. Setelah Vettel merebut kemenangan miliknya di Malaysia, pembalap veteran asal Australia itu gagal finis di Cina setelah ban mobil belakangnya copot.

 

Saat ini, Vettel memimpin klasemen sementara dengan torehan 52 poin unggul tiga poin dari Kimi Raikkonen yang menempati urutan kedua, sedangkan Fernando Alonso menduduki posisi ketiga lewat 43 poin.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini