Share

Nadal Tembus Perempatfinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 39 793904 xEbSd8jMIk.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Rafael Nadal terus mempertahankan rekor tak terkalahkan di Monte Carlo Masters dengan merebut tiket ke babak perempatfinal. Sedangkan Tomas Berdych secara mengejutkan kandas di babak ketiga.

 

Dalam pertandingan babak ketiga, tanpa perlawanan Nadal menyapu bersih lawannya Philipp Kohlschreiber. Mantan petenis nomor satu dunia itu mengalahkan Kohlschreiber dengan skor 6-2 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada babak delapan besar, Nadal akan menghadapi Grigor Dimitrov. Petenis asal Bulgaria itu mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal dengan menyingkirkan Florian Mayer juga dengan skor 6-2 6-4.

 

Kejutan terjadi ketika Berdych harus kandas di babak ketiga. Petenis yang menempati unggulan keempat itu secara mengejutkan disingkirkan oleh Fabio Fognini dari Italia, dengan skor 6-4 6-2.

 

Jo-Wilfried Tsonga juga dengan mudah mendapatkan tiket ke babak perempatfinal di Monte Carlo Masters. Tsonga yang tampil dominan berhasil menyudahi perlawanan

Juergen Melzer 6-3 6-0.

 

Pada babak selanjutnya, petenis asal Prancis itu akan berhadapan dengan pemenang antara Andy Murray yang sedang bertanding melawan Stanislas Wawrinka.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini