Share

Wawrinka Depak Murray

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 39 793964 UQm6tG0plQ.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Kejutan kembali terjadi di Monte Carlo Masters 2013. Setelah Tomas Berdych, giliran petenis unggulan lainnya Andy Murray yang dipaksa untuk angkat koper di babak ketiga.

 

Bertanding di Monte Carlo, Kamis (18/4/2013) malam WIB, Murray sama sekali tidak berdaya menghadapi Stanislas Wawrinka. Setelah memenangi game pertama, Murray nampak tidak mampu membendung Wawrinka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Petenis asal Swiss itu terlihat mendominasi pertandingan set pertama ini. Setelah mematahkan servis Murray sebanyak tiga kali, Wawrinka berhasil merebut set pertama dengan skor sangat telak 6-1.

 

Murray yang mencoba mencari gelar Masters keduanya, mencoba bermain lebih baik pada awal set kedua. Setelah silih berganti merebut angka, perlahan Wawrinka mendikte permainan di set kedua.

 

Wawarinka langsung melejit dan memimpin dengan skor 5-2. Meski Murray berusaha keras untuk bertahan, tapi Wawrinka berhasil menyingkirkan juara US Open itu dengan kemenangan 6-2

 

Pada babak delapan besar, Wawrinka sudah ditunggu oleh Jo-Wilfried Tsonga. Petenis asal Prancis itu berhasil lolos setelah mengalahkan Juergen Melzer 6-3 6-0.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini