Share

Mayweather Sesumbar Kanvaskan Guerrero

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 19 April 2013 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 19 41 794179 Rotxl4HwPw.jpg Floyd Mayweather Jr. yakin performanya tak terpengaruh oleh hukuman penjara yang ia jalani musim panas lalu/Daylife
A A A

LOS ANGELES – Floyd Mayweather Jr. akan mempertahankan gelar welter WBC melawan Robert Guerrero. Petinju yang belum terkalahkan ini sesumbar performanya takkan terpengaruh oleh hukuman penjara selama dua bulan di musim panas lalu.

 

Mayweather Jr. yang kini berusia 36 tahun sudah kembali berlatih intensif. Rencananya, laga Mayweather versus Guerrero akan digelar pada 4 Mei mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selama 43 pertarungan sebelumnya, Mayweather Jr. selalu menang. Rekor mentereng tersebut diyakini petinju berjuluk Money ini akan membuat tekanan berada di lawannya yang asal Amerika Serikat tapi berdarah Meksiko itu.

 

“Tak ada blueprint bagaimana cara mengalahkan Floyd Mayweather Jr. Ke-43 petinju tersebut punya rencana dan ke-43-nya kalah. Tak ada satu pun yang tahu bagaimana memecahkan kode Mayweather,” kata Mayweather Jr. seperti dikutip ESPN.

 

Guerrero yang dijuluki The Ghost petinju yang pernah menghadapi Daud Yordan pada Maret 2009 lalu. Ketika itu, laga mesti dihentikan di ronde kedua dan dianggap no contest karena alisnya berdarah.

 

Rekornya saat ini adalah 35 kali main, 31 kali menang, 1 kali seri, 1 kali kalah dan 2 kali no contest. Beberapa waktu lalu petinju 30 tahun ini pernah dipenjara karena kepemilikan senjata.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini