Share

Tersingkir di Monte Carlo, Murray Turun Peringkat

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 21 April 2013 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 20 39 794910 0CruV106ze.jpg Andy Murray saat tampil di Monte Carlo Masters (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO - Andy Murray harus tersingkir di ajang Monte Carlo Masters usai dikalahkan Stanislas Wawrinka. Kekalahan ini ternyata berdampak buruk, di mana dirinya harus kehilangan posisinya di ranking dua dunia.

Murray secara mengejutkan harus tersingkir dari panggung Monte Carlo Masters usai ditekuk Wawrinka pada babak ketiga, kemarin. Murray yang banyak melakukan unforced errors  harus mengaku keunggulan petenis asal Swiss tersebut dengan skor cukup telak 1-6 dan 2-6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya banyak membuat kesalahan. 24 unforced error jelas terlalu banyak,” ujar Murray sebagaimana dikutip Eurosport.

Kekalahan ini tak hanya membuatnya gagal menjaga peluang menambah gelar juaranya di kategori Masters. Murray juga harus menerima kenyataan turun peringkat.

Dalam ranking terbaru yang akan dirilis ATP per Senin besok, Murray dipastikan harus turun ke posisi tiga daftar petenis terbaik dunia. Posisi Murray direbut maestro Swiss, Roger Federer meski sang pemain tidak berpartisipasi di turnamen ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini