Share

Gagal Pole Tak Buat Vettel Kecewa

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 21 April 2013 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 21 37 795062 RVo7Hz3pum.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
A A A

MANAMA - Sebastian Vettel mengaku tak kecewa dengan pencapaiannya di babak kualifikasi Formula One GP Bahrain. Ya, pembalap Red Bull tersebut harus puas menjadi tercepat kedua di sesi kualifikasi, kemarin.

Pada babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, juara dunia tiga kali tersebut mencatatkan waktu 1 menit 32,584 detik. Vettel gagal meraih pole position dan harus mengawali balapan di belakang Nico Rosberg yang berhasil meraih posisi pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hasil tersebut tak membuat kecewa Vettel, pasalnya ia menilai bahwa Rosberg memang tampil cukup baik di sesi kualifikasi. Meski dirinya, menilai telah tampil cukup baik di sesi kualifikasi tersebut.

“Saya sangat tidak kecewa (atas hasil ini). Selamat bagi Nico, dia telah menyelesaikan sebuah lap dengan bagus sekali. Ia cukup berhasil pada hari ini (kemarin -red),” ungkap Vettel, seperti dilansir Autosport.

“Di saat saya melewati garis finis dan saya tak melihat ada di posisi satu melainkan di posisi kedua pada monitor tidak tahu apa yang kurang karena putaranku bagus. Ketika saya diberi tahu jarak ke P1 dan Nico, jelas bahkan dengan sebuah lap sempurna pun aku tidak akan bisa,” sambungnya.

Meski begitu, Vettel mengaku senang karena bisa menghemat beberapa bannya sepanjang babak kualifikasi. “Kita akan melihat apa yang terjadi tapi bagus memulai balapan dari baris depan," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini