Share

Rosberg Tak Sabar Balapan dari Posisi Terdepan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 21 April 2013 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 21 37 795082 ArXrXUctuP.jpg Nico Rosberg. (Foto:daylife)
A A A

MANAMA  - Nico Rosberg berhasil menorehkan pencapaian gemilang dengan menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi Formula One GP Bahrain, kemarin. Pembalap Mercedes itu pun sudah tak untuk menjalani sesi balapan dari posisi terdepan.

Pada seri GP Bahrain, Rosberg memang tak terlalu baik di tiga sesi latihan bebas dengan tidak memasukan namanya dalam tiga besar. Akan tetapi, pada babak kualifikasi Rosberg membuat kejutan dengan menjadi yang tercepat, 1 menit 32,330 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rosberg mampu mengalahkan Sebastian Vettel dan Fernando Alonso yang hanya mampu meraih tempat kedua dan ketiga. Pembalap asal Jerman ini pun mengaku terkejut dengan raihan pole kedua sepanjang kariernya tersebut.

“Apakah saya terkejut? Sedikit. Kini, saya lebih gembira ketimbang kemarin. Kami telah bekerja semalaman demi meningkatkan performa mobil. Jadi, saya sangat senang,” ungkapnya, seperti dilansir Planet F1.

“Ini adalah hasil fantastis. Bagus untuk besok (hari ini -red), tapi besok akan menjadi hari yang berat karena tingkat ausnya ban belakang,” sambungnya.

Rosberg berharap raihan ini menjadi momentum yang cukup baik baginya di musim ini, usai menjalani tiga seri awal yang cukup berat. Dirinya pun sudah sangat tak sabar memulai balapan dengan start dari posisi pertama.

“Saya sudah sangat ingin segera memulai musim saya. Tiga balapan pertama sudah sangat berat. Hasil kualifikasi menjadi yang bagus untuk saya,” ujar Rosberg.

“Sulit melihat apakah kami bisa memiliki kecepatan yang cukup untuk menang, tapi kami pasti akan berusaha. Saya sangat menantikan balapan dari posisi terdepan,” paparnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini