Share

Hamilton Pede Bisa Kalahkan Rosberg

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 21 April 2013 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 21 37 795102 tUeZ0Nrwa8.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)
A A A

MANAMA - Lewis Hamilton gagal memperlihatkan performa terbaiknya di seri Formula One GP Bahrain. Namun, dirinya percaya diri bisa saja mengalahkan rekan sertimnya di Mercedes, Nico Rosberg yang meraih pole position.

Pada sesi kualifikasi, Hamilton berhasil menjadi yang tercepat keempat. Akan tetapi, dirinya harus kena hukuman dengan memulai balapan dari posisi ke-9, pasalnya Hamilton mengganti gearbox pada mobilnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembalap asal Britania Raya ini pun mengakui bahwa mobilnya memang sudah mengalami masalah sebelum berlangsungnya babak kualifikasi, kemarin. Kondisi tersebut yang membuat dirinya tak maksimal di sirkuit Sakhir.

“Tim membuat beberapa perubahan di mobil dan saya sendiri masih beradaptasi dengan hal tersebut. Kami mengalami masalah di haru Jumat, meski telah diselesaikan. Masalah itu tidak terlalu buruk. Tetapi saat lap pertama kualifikasi saya tahu ini tidak akan berlangsung baik," ujar Hamilton, seperti dilansi sportsmole.

Hamilton pun memberikan selamat kepada Rosberg yang berhasil meraih pole position. Dirinya mengakui bahwa Rosberg lebih darinya pada sesi kualifikasi, akan tetapi Hamilton tetap optimistis bisa mengalahkan rekan setimnya tersebut di sesi balapan, Minggu (21/4/2013).

“Selamat bagi Rosberg yang telah melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Senang bisa melihatnya seperti itu. Dia kompetitor yang kuat dan mengemudi sangat baik. Saya tidak bisa menyamainya saat sesi kualifikasi. Tetapi siapa tahu, pada balapan nanti, saya bisa mengalahkannya," tandasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini