Share

Lorenzo: Start Ketiga Sudah Cukup Baik

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 21 April 2013 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 21 38 795129 sqJ2QJFoss.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
A A A

AUSTIN - Jorge Lorenzo harus memulai balapan dari posisi ketiga di seri MotoGP Austin 2013, Minggu (21/4/2013). Pembalap Yamaha tersebut tak terlalu mempermasalahkan hasil yang diraihnya pada sesi kualifikasi tersebut.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Lorenzo harus kalah dari duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang meraih pole position. Lorenzo sendiri mengakui bahwa rival timnya tersebut memang memiliki kecepatan yang baik sejak sesi latihan bebas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Oleh karena itu, Lorenzo menilai start posisi ketiga sudah cukup baik. Namun, jawara dunia MotoGP musim lalu ini tetap berharap bisa meraih hasil yang lebih dari sesi kualifikasi dengan menyingkirkan duo pembalap Repsol Honda.

“Apa yang terjadi pada sesi kualifikasi kurang lebih sebagai gambaran apa yang terjadi pada semua sesi. Rival kami jauh lebih cepat dibandingakan kecepatan kami dan sepanjang satu lap," ungkap Lorenzo, seperti dilansir Crash.

"Hasil terbaik yang bisa kami lakukan hari ini (sesi kualifikasi) adalah posisi ketiga, tetapi saat balapan nanti segalanya bisa terjadi. Kami berharap balapan nanti lebih bagus daripada kualifikasi dan kami bisa lebih dekat dengan Marc dan Pedrosa,” sambungnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini