Share

Rahasia Marquez Pecundangi Pedrosa

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 23 April 2013 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 23 38 796303 Gawyd7gi9b.jpg Dani Pedrosa & Marc Marquez (Foto: BBC)
A A A

AUSTIN – Rider Repsol Honda, Marc Marquez ternyata banyak mempelajari tentang gaya membalap rekan setimnya, Dani Pedrosa, sehingga dirinya bisa dua kali finis di depan seniornya tersebut.

 

Di seri perdana MotoGP di Grand Prix Qatar, Marquez finis di peringkat ketiga, sedangkan Pedrosa di urutan keempat. Di GP Austin, Marquez malah menaiki podium teratas, sementara Pedrosa finis tepat di belakang kompatriotnya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Di Qatar saya banyak belajar. Sekarang saya juga melihat gaya membalapnya (Pedrosa), dan dia begitu cepat saat keluar dari tikungan tajam. Tapi, kali ini dengan ban belakang yang berbeda, dan kami masing-masing memiliki poin kuat pada bagian berbeda di sirkuit,” jelas Marquez, seperti dilansir Crash, Selasa (23/4/2013).

 

“Beberapa trek mungkin akan membuat Yamaha terlihat kuat, dan ada juga sirkuit di mana akan menjadi bagus untuk beberapa pembalap, tentu saja dengan set up yang tepat. Ini akan menjadi sesuatu yang baru untuk saya,” tandasnya.

 

Marquez saat ini memimpin klasemen kejuaraan dunia MotoGP bersama Jorge Lorenzo dengan sama-sama mengumpulkan 41 poin dari hasil dua kali balapan. Sementara Pedrosa kini menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi 33 poin.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini